Menu Close

Pesan KaKanwil Kemenag DIY

Peran Pemerintah dalam mewujudkan Lembaga Keagamaan yang bersih dan Profesional

Narasumber : Drs. H. Edhi Gunawan, MPd.i

 

Seluruh Jajaran Kementerian Agama membangun kemitraan dengan Lembaga Pendidikan dan Lembaga Keagamaan yang siap melayani seluruh umat, sehingga saat memberikan layanan, bimbingan dan pendampingan masyarakat tidak perlu memberikan apa-apa yang bersifat materi, karena Jajaran Kementerian Agama telah dibekali dengan sarana yang cukup.

Kementerian Agama harus memberikan layanan yang berbasis pada profesionalisme dan GCG (Good Corporate Goverment). Hal ini disampaikan oleh Kakanwil Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, MPd.i dalam Kegiatan Orientasi Tata Kelola Lembaga Keagamaan Hindu yang diselenggarakan oleh Bimas Hindu DIY pada tanggal 16 – 18 Oktober 2020 bertempat di Hotel Grand Tjokro, Jl. Apandi Yogyakarta.

Kita semua bagian dari masyarakat khususnya pimpinan Lembaga dan Badan agama Hindu harus turut mewujudkan lembaga yang berintegritas, mohon Doa dari Bapak-Ibu semua agar saya selalu diberikan kesehatan, sehingga kita dapat bersama-sama membangun lembaga yang dapat memberi Manfaat bagi Umat, Demikian Kakanwil mengakhiri materinya.

Please follow and like us:
Posted in Kegiatan Bimas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *