Yayasan Yatim Piatu Hindu Gunungkidul

Yapindu Anatha Nusantara Gunungkidul merayakan HUT ke 3 Yayasan Rumah Singgah Anak Yatim Piatu Hindu Anatha Nusantara.

Punia Anak Yatim Piatu Hindu:
BRI No. 6980-01-023105-53-2
Yapindu Anatha Cab. Gunungkidul

Konfirmasi:
Purwanto : 085643163975
Haryanto: 0817266444
Sri Widodo :081227889598

Yapindu Anatha Nusantara Pusat memberikan santunan uang tunai kepada 20 anak asuh Yapindu Anatha Nusantara Gunungkidul.

Penyerahan santunan Rp.250.000,- kepada masing-masing anak asuh Yapindu tersebut digelar sekaligus acara ulang tahun Yapindu di Rumah Singgah Yapindu di Bendo, Beji, Ngawen, Gunungkidul DIY. Ketua Yapindu cabang Gunungkidul Purwanto (MasPur) juga membuat tumpeng nasi kuning, sebagai simbol ungkapan syukur kepada Ida Shang Hyang Widhi Wasa atas segala karuniaNya, dengan harapan semakin banyak umat sedharma Nusantara berbagi dengan anak yatim/ anak piatu/ anak yatim piatu Hindu di Gunungkidul. Kita mengajak anak asuh Yapindu utk merayakan bersama dgn sederhana, krn masih dlm situasi pandemi covid 19, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Kita juga sampaikan penghargaan kepada orang tua tunggal yang telah menjaga dan membesarkan anak2nya dgn berbagai kemampuan dan latar belakang. Ini sungguh luar biasa.

Mari terus berbagi dengan punia, untuk bisa mengembangkan Yayasan, sehingga kita juga bisa berbagi untuk org tua jompo, anak-anak berkebutuhan khusus, dan orang-orang yang memerlukan uluran kasih kita semua.

Ketua Yapindu Gunungkidul, berpesan kepada semua anak asuhnya, agar mereka tetap semangat, rajin belajar, dan tetap berbesar hati, “Jangan takut tak ada lagi tembok untuk bersandar, karena kita masih memiliki tanah untuk berpijak, bumi ini milik kita bersama”. Artinya Yapindu Anatha Nusantara berusaha untuk menjadi rumah bersama.

Rahayu Sagung Dhumadi
—MasPur—

 

Please follow and like us:
fb-share-icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *