Rahasia cerdas, kreatif dan inovatif

Dari kehampaan menjadi kehidupan

KESADARAN ETHER DAN BELAJAR BERTUMBUH

Ether adalah Ruang Kosong yang menyebabkan adanya Aliran, Dinamika, Gerakan, dan Perubahan. Manusia Pembelajar sebaiknya memahami, menghayati, menumbuhkan, membangun Kesadaran Ether yang ada diri kita. Kesadaran Ether yang baik membuat manusia menjadi bertumbuh dan berkembang Pengetahuannya. Melalui kesadaran Ether manusia terjaga Motivasi Intriksiknya untuk selalu belajar Belajar. Melalui kesadaran Ether manusia menyediakan ruang tak terbatas untuk segala perubahan dan kemajuan. Melalui kesadaran ether manusia menjadi hidup dan hidup terus menerus. Melalui kesadaran Ether manusia menjadi Terbuka pikirannya, hati dan jiwanya untuk Selalu Belajar Belajar dan Belajar.

Sesungguhnya Ether sudah ada dalam diri manusia. Pembelajar yang baik adalah pembelajar yang Berkesadaran Ether dimana Budhinya ada di atas pikirannya, Pikirannya ada di atas Panca Indrianya, dan Panca Indrianya ada di atas Badan dengan kelima alat Geraknya.
Kesadaran Ether membuat manusia menjadi Kreatif dan Inovatif. Inilah Perubahan dan Kekekalan sejati. Kekekalan sejati itu adalah Perubahan itu sendiri.

Namaskar

Ki Panji
SHJ

Please follow and like us:
fb-share-icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *