Ketahuilah 2 Huruf yang dapat menghantarkan kita pada Tuhan

OM ITY EKAKSARAM BHARMA
NITYA-YUKTASYA YOGINAH BG VIII.13 & 14.

 

Bhakta Penyembah yang Teratur Tekun menjalankan Bhakti dengan Mengulang-Ulang Ekaksara OM dengan mudah Mencapai Beliau dan Manunggal denganNya.

Bhagavad Gita memberi kita Password “OM” sebagai Kata Kunci Pembuka Jalan untuk lewat. Tuntunan yang Clear bahwa untuk Mencapai Beliau Tidaklah Sulit.  Beliau Hyang Maha Kuasa mudah dicapai oleh Yogi Penyembah yang Tekun dan Teratur menjalankan Bhakti. Orang yang selalu ingat pada Tuhan dan Selalu mengucapkan Om.

Panjul: Selamat Pagi Kek
Om Swastyastu, Semoga selalu dalam LindunganNya.

Ki Panji: Om Shanti Shanti Shanti Om. Semoga Kamu damai selalu atas Kasih Tuhan, Manusia, Sarwa maurip, Alam semesta.

Panjul: Kek Apakah betul-betul dengan Tekun berbhakti dan mengucapkan aksara OM kita bisa mencapai Beliau Hyang Maha Tinggi?

Ki Panji: Betul Panjul…
Aksara Om yang diucapkan berulang dan disertai bhakti penyerahan diri adalah cara termudah menuju Nya.

Panjul: Kalau memang Pasword sudah ada untuk kita semua mengapa masih saja kita ribet menemui beliau Kek.

Ki Panji: Ya Panjul… Password harus digunakan, Komputer harus dinyalakan dulu, power daya listriknya harus ada, Komputernya siap dipakai, dan Yang paling POKOK adalah Niat Ingsun Menghidupkan Komputer ini. Untuk apa ada Password kalau Niat menghidupkan Komputer tidak ada.

Panjul: Oh Ya ya Kek… Kita sering sudah diberi Jalan dan Petunjuk tetapi tidak mau memanfaatkan. Niat yang masih jelek. Pikiran yang lebih banyak kena ikatan Rajas Tamas sehingga lebih banyak lupa mengucapkan Om dari pada ingat.

Ki Panji: Password OM digunakan untuk membuka sistem operasi semacam Windows. Setelah Sistem operasi terbuka dan bekerja, Seseorang bari bisa bekerja dengan komputernya sendiri sebagai anugerah Tuhan.

Baca juga :   ROMA HARSAH, Bulu Roma Berdiri

Panjul: Oh itu ya kek..
Ketekunan dan Disiplin serta Niat Keinginan yang kuat dalam menjalankan Bhakti menjadi kunci pokok Spiritual kita. Menjaga pikiran untuk selalu ingat Hyang Widhi dan Mengucapkan Mantram OM menjadi hal penting.
Kek kalau demikian memasang Tulisan Aksara Om di Kendaraan kita, memutar MP4 puja mantram OM ..baik dan penting ya Kek.

Ki Panji: Ya Panjul.. Itu sangat membantu Ingatan Pikiran kita. Disamping juga membangun Getaran kekuatan untuk Keselamatan.

Panjul: Terimakasih Kek

Namaskar

Panjul dan Ki Panji

Please follow and like us:
fb-share-icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *